Special Report, Live di iNews dan RCTI+ Selasa Pukul 15.30: Jasad Mutilasi di Bekasi

Selasa, 08 Desember 2020 - 15:25 WIB
loading...
Special Report, Live di iNews dan RCTI+ Selasa Pukul 15.30: Jasad Mutilasi di Bekasi
Jasad Mutilasi di Bekasi ini akan diangkat sebagai tema Special Report, Selasa 8 Desember 2020, pukul 15.30 WIB bersama host Fandi Hasib secara langsung secara langsung hanya di iNews. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Warga Kayuringin, Kota Bekasi, Jawa Barat digemparkan dengan ditemukannya jasad termutilasi di pinggiran Kalimalang, Senin (7/12/2020) pagi. Jasad tanpa kepala, kaki, dan lengan kiri ini, awalnya ditemukan pemilik bengkel di sekitar lokasi yang curiga melihat ceceran darah dan gunting di depan kiosnya.

Tidak lama setelah penemuan ini, warga juga menemukan potongan tangan kiri di tempat pembuangan sampah di Perumnas II Bekasi Selatan, yang tidak jauh dari lokasi pertama. Potongan tubuh yang ditemukan di tempat berbeda ini, kini berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta Timur untuk keperluan autopsi. (Baca juga: Polisi Sebut Identitas Korban Mutilasi di Kalimalang Bekasi Berinisial DS)

Polres Metro Bekasi Kota masih menyelidiki identitas korban yang diperkirakan masih berusia muda. Penemuan jasad mutilasi ini mengingatkan dengan peristiwa serupa yang terjadi di Jakarta Timur pertengahan September lalu.

Sesosok jasad pria ditemukan termutilasi dalam kamar di Apartemen Kalibata City. Namun, polisi berhasil mengungkap identitas korban dan menangkap pasangan kekasih yang membunuh korban dengan motif ingin menguasai harta. (Baca juga: Sejoli Pelaku Mutilasi di Apartemen Kalibata Dijerat Hukuman Mati)

Jasad Mutilasi di Bekasi ini akan diangkat sebagai tema “Special Report”, Selasa 8 Desember 2020, pukul 15.30 WIB bersama host Fandi Hasib secara langsung secara langsung hanya di iNews. Program ini juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)