iNews Sore Senin Pukul 16.00: Polisi vs Pengawal HRS, 6 Tewas

Senin, 07 Desember 2020 - 15:35 WIB
loading...
iNews Sore Senin Pukul 16.00: Polisi vs Pengawal HRS, 6 Tewas
Aparat kepolisian terlibat bentrok dengan pengawal Rizieq Shihab di jalan tol. Insiden Senin dini hari tersebut memakan enam korban jiwa yang merupakan dari kubu pengawal Rizieq Shihab. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Aparat kepolisian terlibat bentrok dengan pengawal Rizieq Shihab di jalan tol. Insiden Senin dini hari tersebut memakan enam korban jiwa yang merupakan dari kubu pengawal Rizieq Shihab.

Menurut Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran, bentrokan bermula saat anggotanya melaksanakan penyelidikan terkait rencana pemeriksaan Rizieq Shihab . Sementara tim kuasa hukum FPI Aziz Yanuar berdalih insiden bermula lantaran adanya pengadangan dan penembakan terhadap rombongan Rizieq Shihab. (Baca juga: Kronologis Penembakan 6 Anggota FPI versi Polda Metro Jaya)

Dialog yang mengulas kasus tersebut akan dipandu Abraham Silaban dan Loviana Dian dalam iNews Sore pukul 16:00 WIB.

Pasca-kedatangan vaksin Covid-19 di Indonesia, Presiden Joko Widodo meminta agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan. Presiden mengimbau agar masyarakat mematuhi jaga jarak, mencuci tangan dan tetap memakai masker. (Baca juga: 6 Orang Anggotanya Ditembak Mati, FPI: Ini Perang Intelijen)

iNews Sore juga akan menhadirkan aksi heroik prajurit TNI yang mengevakuasi bayi saat banjir melanda Aceh. Kami perbarui juga informasi persiapan pilkada serentak dari sejumlah wilayah seperti simulasi Pilkada Surakarta, Jawa Tengah.

Saksikan selengkapnya iNews Sore Senin, 7 Desember 2020 pukul 16.00 WIB bersama Abraham Silaban dan Loviana Dian secara langsung hanya di iNews dan juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ serta www.rctiplus.com.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)