Gaet Tokoh Muda hingga Artis, Parpol Mulai Pikat Milenial untuk 2024

Sabtu, 05 Desember 2020 - 09:14 WIB
loading...
A A A
Pelaksana Harian Ketua Fraksi PAN ini melanjutkan, PAN tentu mempersiapkan segala sesuatu untuk menghadapi pemilu berikut. Termasuk di antaranya membentuk komunitas milenial.

Komunitas itu, kata dia, diharapkan menjadi tempat bagi kalangan muda untuk belajar politik. Pada akhirnya, Saleh mengatakan, diharapkan juga bisa ikut berkompetisi dalam Pileg yang akan datang.

"Anggota DPR kami periode ini banyak yang milenial. Setidaknya ada delapan anggota yang benar-benar milenial. Merekalah yang menggerakkan komunitas milenial di PAN," tutur Wakil Ketua MKD DPR ini.( )

Seperti diketahui, langkah PAN untuk menggaet milenial juga terlihat dalam kepengurusan DPP PAN. Salah satunya dengan menempatkan Sigit Purnomo atau bisa dikenal Pasha Ungu sebagai ketua bidang Seni, Budaya, dan Olahraga DPP PAN.

Manta vokalis band ngetop yang juga Wakil Wali Kota Palu ini bisa menjadi magnet bagi PAN untuk memikat milenial.

Sederet kalangan selebritas juga masuk di DPW PAN DKI Jakarta. Dipimpin Eko Purnomo atau lebih dikenal Eko Patrio, PAN DKI menggaet sejumlah artis yang biasa wara-wiri di televisi, sebut saja Deni Cagur, Gita Sinaga, Keira, Putri Tasya (putri kebudayaan ).

Eko menjelaskan, untuk komposisi kepengurusan DPW PAN DKI Jakarta, selain diisi oleh figur-figur yang memang sudah lama berkiprah di PAN DKI Jakarta tapi juga diisi oleh publik figur lainnya.

Kehadiran para publik figur ini diharapkan PAN DKI Jakarta ke depan semakin dikenal dan mendapatkan simpati dan dukungan dari publik
(dam)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)