Habib Rizieq Ajak Dialog, FPI: Pak Mahfud yang Berhalangan

Jum'at, 04 Desember 2020 - 09:50 WIB
loading...
Habib Rizieq Ajak Dialog, FPI: Pak Mahfud yang Berhalangan
FPI menyatakan telah mengupayakan dialog dengan pemerintah tetapi belum memperoleh tanggapan. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mengajak semua pihak agar menghentikan kehaduhan. Ia pun siap membuka pintu dialog agar keadaan menjadi kondusif.

Ketua DPP FPI Slamet Ma’rif menyatakan sejauh ini sudah mencoba melalukan dialog dengan semua pihak, termasuk perwakilan dari pemerintah. Seperti saat mengundang Menkopolhukam Mahfud MD dalam acara Dialog Nasional Rabu 2 Desember 2020 lalu. Namun, Mahfud berhalangan hadir di acara tersebut.

“Kita kan sudah undang pak Mahfud kemarin di acara dialog Nasional 212, tapi kan beliau berhalangan hadir. Artinya upaya dari kita sudah dilakukan,” kata Slamet saat dihubungi Jumat (4/12/2020).

(Baca: Habib Rizieq Dikejar-kejar Tes Swab, Rocky Gerung: Karena Bawa Virus Oposisi)

Karenanya Slamet berharap langkah Habib Rizieq yang ingin membuka dialog dengan semua pihak dan membuat situasi menjadi kondusif segera terlaksana. “Doakan (agar dialog dapat berjalan),” ujarnya.

Diwartakan sebelumnya Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dalam ceramahnya di acara Reuni 212 mengajak semua pihak menghentikan segala kegaduhan. Dia juga membuka pintu dialog agar keadaan kembali kondusif.

(Klik ini untuk ikuti survei SINDOnews tentang Calon Presiden 2024)

"Saya pinta semua pihak, yuk mulai hari ini setop segala kegaduhan, buka pintu dialog, ayo kita diskusi, ayo kita argumentasi dengan sehat," kata Habib Rizieq dalam acara Reuni 212 yang digelar virtual, Selasa 2 Desember 2020.

(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1270 seconds (0.1#10.140)