Tumbuhkan Semangat, Alumni 212 Bakal Kibarkan Bendera Habib Rizieq di Rumah Masing-Masing

loading...
Tumbuhkan Semangat, Alumni 212 Bakal Kibarkan Bendera Habib Rizieq di Rumah Masing-Masing
Massa simpatisan Habib Rizieq Shihab memadati Petamburan, Jakarta, Selasa (10/11/2020). Foto/SINDOnews
JAKARTA - Dalam rangka peringatan Peristiwa 212, para alumni 212 di seluruh Indonesia disebut bakal mengibarkan bendera bergambar Habib Rizieq Shihab (HRS). Pemasangan bendera dilakukan di rumah masing-masing.

Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Ustaz Slamet Ma'arif mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan surat instruksi agar alumni 212 mengibarkan bendera Habib Rizieq pada 2 Desember 2020 di rumah masing-masing.

"Kita juga sudah siapkan surat instruksi kepada kawan-kawan di daerah dan seluruh alumni 212 untuk tanggal 212 (2 Desember 2020) itu mengibarkan bendera Habib Rizieq di rumahnya masing-masing," kata Slamet Ma'arif dikutip SINDOnews dari video berjudul 'SATU BALIHO HABIB DITURUNKAN, SERIBU BENDERA AKAN DIKIBARKAN!!' yang tayang di Channel YouTube Refly Harun, Kamis (26/11/2020).

"Bendera Habib Rizieq? Yang ada mukanya Habib Rizieq ?" tanya Refly Harun.



(Baca juga: PA 212 Undang Mahfud MD dan Ahmad Dhani Hadiri Acara Ini ).

"Yang ada mukanya, dan ada namanya, (kibarkan) di rumah masing-masing," tegas Slamet.

Slamet Maarif mengatakan, hal ini bertujuan menumbuhkan semangat baru. "Satu baliho lu turunin, seribu bendera gua kibarin, tapi di rumah masing-masing."



(Baca juga: Pandemi Covid-19 dan Aksi Reuni 212 yang Tertunda ).

Bahkan, kata Slamet, belakangan dia pun mendapat kabar sudah ada yang membuat kaus bergambar Habib Rizieq . Menurutnya, itu luar biasa. "Saya bilang, buat apa itu kausnya? Dipakai 212, 2 Desember mau gua pakai."
(zik)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top