Soal Penangkapan Menteri Edhy, Keponakan Prabowo Dengar dari Media

Rabu, 25 November 2020 - 12:12 WIB
loading...
Soal Penangkapan Menteri Edhy, Keponakan Prabowo Dengar dari Media
Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra, Rahayu Saraswati mengaku mendengar kabar yang menjerat Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo dari media. Foto/dpr.go.id
A A A
JAKARTA - Kabar penangkapan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Edhy Prabowo dan sejumlah orang lainnya dalam Operasi Tangkap Tangan ( OTT ) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ) terkait dengan dugaan korupsi impor benih lobster pada pagi ini menggegerkan banyak pihak.

Namun, Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra Rahayu Saraswati mengaku mendengar kabar yang menjerat salah satu Waketum Partai Gerindra ini dari media. Dirinya mengaku belum mendengar kabar apapun dari Partai Gerindra. (Baca juga: Edhy Prabowo Ditangkap KPK, Elite Gerindra Enggan Beri Komentar)

"Saya belum dengar apa-apa dari partai karena mendengar kabar inipun dari media tadi pagi," ujar keponakan Prabowo Subianto ini kepada SINDO Media, Rabu (25/11/2020).

Sementara, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan Waketum DPP Partai Gerindra Habiburokhman belum merespons terkait kabar tersebut.

Sebelumnya diberitakan, KPK menangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo pada Rabu, (25/11) dini hari tadi. Diduga penangkapan terhadap Wakil Ketua Umum Gerindra tersebut terkait dengan kasus korupsi ekspor benih lobster. (Baca juga:OTT Menteri Edhy dan Potensi Koalisi Pecah, Pengamat: Jokowi Masih Butuh Prabowo)

Dari informasi yang dihimpun SINDOnews, Edhy Prabowo ditangkap KPK di Bandara Internasional Soekarno Hatta saat kembali dari Amerika Serikat. Orang kepercayaan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto ini ditangkap sekitar pukul 01.23 WIB.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2032 seconds (0.1#10.140)