Edhy Prabowo Ditangkap KPK, Elite Gerindra Enggan Beri Komentar

Rabu, 25 November 2020 - 11:42 WIB
loading...
Edhy Prabowo Ditangkap KPK, Elite Gerindra Enggan Beri Komentar
Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sejumlah elite Partai Gerindra enggan memberikan tanggapan atas penangkapan rekan separtainya yang juga sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Bandara Soekarno Hatta.

Adapun Edhy Prabowo ditangkap terkait dengan eskpor benih lobster atau benur. "Mas, tunggu aja ya, nanti akan ada keterangan resmi," ujar Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Kawendra Lukistian kepada SINDOnews, Rabu (25/11/2020).( )

Hal senada juga diungkapkan oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Rahayu Saraswati Djojohadikusumo. "Baru dapat kabarnya saja dari media," ujar calon wakil wali kota Tangerang Selatan ini.
Edhy Prabowo Ditangkap KPK, Elite Gerindra Enggan Beri Komentar

Begitu juga dikatakan oleh Ketua DPP Partai Gerindra Hendarsam Marantoko. "Belum bisa kasih komentar apa-apa," ujar Hendarsam dihubungi secara terpisah.

Hendarsam mengatakan, Gerindra masih menunggu keterangan resmi dari KPK. "Dari partai pasti nanti akan memberikan keterangan resmi terkait hal ini apabila sudah ada keterangan dari KPK," pungkasnya.( )
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)