Kabar Habib Rizieq Safari Dakwah, FPI: Belum Ada Info Lanjut

Senin, 23 November 2020 - 05:22 WIB
loading...
Kabar Habib Rizieq Safari Dakwah, FPI: Belum Ada Info Lanjut
Sekretaris Bantuan Hukum DPP FPI Aziz Yanuar menyatakan, dirinya belum mendapatkan info lebih lanjut ihwal rencana safari dakwah oleh Habib Rizieq Shihab. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sekretaris Bantuan Hukum DPP Front Pembela Islam ( FPI ) Aziz Yanuar menyatakan, dirinya belum mendapatkan info lebih lanjut ihwal rencana safari dakwah oleh Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab.

(Baca juga: Antisipasi Lonjakan Pasien Covid-19, Kemenkes Siapkan Penambahan Ruang Perawatan)

Hal tersebut dikatakan Aziz menanggapi kabar adanya rencana Habib Rizieq yang akan melakukan safari dakwah di Makassar Sulawesi Selatan . (Baca juga: Ini Deretan Kasus Siber Menonjol yang Diungkap Bareskrim Polri)

"Belum ada info lebih lanjut," kata Aziz saat dikonfirmasi Okezone di Jakarta, Senin (23/11/2020).

Habib Rizieq sendiri kini sedang memilih beristirahat sejenak usai tiba di Tanah Air pada tanggal 10 November 2020 dan langsung melakukan beberapa kegiatan.

Ketua Umum FPI Ahmad Shabri Lubis dalam keterangannya, Habib Rizieq mengalami cukup kelelahan usai melakukan aktvitas yang padat setelah tiba di tanah air.

Selain itu, untuk mewujudkan pola hidup sehat di masyarakat maka Habib Rizieq memilih tidak melakukan kegiatan yang berdampak penumpukan massa hingga kembali situasi normal.

"Maka untuk sementara IB HRS memilih tidak melakukan kegiatan yang akan berdampak pada penumpukan massa hingga situasi normal kembali," ungkapnya.

Disisi lain Dewan Syuro FPI Sulawesi Selatan (Sulsel), Abu Thoriq membenarkan, kunjungan Habib Rizieq itu untuk melakukan safari dakwah setelah baru saja tiba di Indonesia itu akan berkeliling di sejumlah daerah di Indonesia.

"Targetnya untuk tahap awal akan keliling Indonesia, sambil membaca suasana, untuk sementara data-data rencana mulai dari Jawa Barat, sampai Jawa Timur sudah disusun sama sama tema-teman, termasuk luar jawa seperti Makassar," kata Abu Thoriq kepada wartawan di Makassar, Sabtu (21/11/2020).
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)