Sosialisasi 4 Pilar, MPR Ingatkan Masyarakat Tak Mudah Terprovokasi

Senin, 16 November 2020 - 22:13 WIB
loading...
Sosialisasi 4 Pilar, MPR Ingatkan Masyarakat Tak Mudah Terprovokasi
Anggota MPR RI dari Fraksi Partai Nasdem, Ahmad Sahroni melakukan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di dapil di Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Minggu (15/11). Foto/dpr.go.id
A A A
JAKARTA - Anggota MPR RI dari Fraksi Partai Nasdem, Ahmad Sahroni melakukan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di daerah pemilihannya (dapil) di Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Minggu (15/11).

Dalam pemaparannya, Wakil Ketua Komisi III DPR ini mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menjalankan pilar-pilar kebangsaan, yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika. (Baca juga: Sosialisasi 4 Pilar MPR RI Sangat Efektif dengan Melibatkan Para Guru)

“Keempat prinsip ini merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan berkebangsaan kita,” ujar Sahroni dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (16/11/2020).

Politikus Partai Nasdem ini mengingatkan jangan sampai masyarakat mudah terprovokasi dengan isu-isu tertentu oleh oknum tertentu. Baik yang sengaja maupun tidak untuk membuat kegaduhan di masyarakat.

“Jangan sampai ibu dan bapak mudah terprovokasi dengan isu maupun oknum, yang sengaja maupun tidak sengaja membuat kegaduhan di masyarakat,” jelasnya.

Lebih dari itu, Sahroni juga menjelaskan terkait komitmen pemerintah dalam upaya pengembangan vaksin COVID-19 yang diharapkan bisa segera mengakhiri pandemi. Untuk itu, sebelum adanya vaksinasi, masyarakat diimbau tetap waspada dan saling menjaga satu sama lain. (Baca juga: MPR Dorong Integrasi Sistem Kode Etik Jabatan Publik)

“Saat ini pemerintah juga tengah mengembangkan maupun membeli vaksin dari banyak negara. Memang sebelum ada vaksin, kita tidak bisa menyapa secara langsung seperti dulu, tapi tidak apa-apa. Sambil kita tetap waspada dan saling menjaga satu sama lain,” pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)