Besok Amien Rais Luncurkan Mars Partai Ummat

Senin, 16 November 2020 - 08:51 WIB
loading...
Besok Amien Rais Luncurkan Mars Partai Ummat
Partai Ummat terus bergerak. Partai barunya M Amien Rais ini akan meluncurkan Mars Partai Ummat, Selasa 17 November 2020. Tangkapan layar YouTube Amien Rais Official
A A A
JAKARTA - Partai Ummat terus bergerak. Partai barunya M Amien Rais ini akan meluncurkan Mars Partai Ummat , Selasa 17 November 2020.

"Bismillahirrahmanirahim. Mars Partai Ummat akan ditayangkan pertama kali di Amien Rais Official Youtube pada hari Selasa, 17 November 2020, pukul 12:00 WIB siang. #marspartaiummat," demikian dikutip SINDOnews dari akun Instagram @amienraisofficial.

Diketahui, Amien Rais selama ini mencicil semua informasi yang terkait Partai Ummat. Misal, saat mengumumkan dirinya dan kawan-kawannya yang akan mendirikan partai baru. Kemudian, saat menyampaikan nama partai barunya. Begitu juga saat mengumumkan logo Partai Ummat, yakni Perisai Tauhid. Semuanya diumumkan lewat Channel YouTube Amien Rais Official.

( ).

Penyampaian informasi mengenai Partai Ummat yang dilakukan secara bertahap memiliki tujuan untuk menarik perhatian masyarakat luas.

Partai Ummat yang memiliki tagline 'Lawan Kezaliman' dan 'Tegakkan Keadilan' ini rencananya dideklarasikan pada Desember 2020 atau tahun depan. Sejumlah mantan petinggi PAN terlibat dalam pendirian partai ini. Mereka di antaranya Chandra Tirta Wijaya, Agung Mozin, dan Putra Jaya Husin.( ).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1178 seconds (0.1#10.140)