Massa Penjemput Habib Rizieq Dipersoalkan, Ustaz Haikal: Cinta Itu Resonansi

Kamis, 12 November 2020 - 09:47 WIB
loading...
Massa Penjemput Habib Rizieq Dipersoalkan, Ustaz Haikal: Cinta Itu Resonansi
Kepulangan Imam Besar Habib Rizieq Shihab ke Tanah Air disambut ratusan ribu pendukungnya dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta hingga di kediamannya. Foto/Okezone
A A A
JAKARTA - Kepulangan Imam Besar Habib Rizieq Shihab ke Tanah Air disambut ratusan ribu pendukungnya dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta hingga di kediamannya, di Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Selasa 10 November 2020.

(Baca juga: KPK Cecar Eks Sekdis PU Kota Banjar Soal Aliran Gratifikasi)

Jumlah massa penjemput Habib Rizieq ini pun menjadi pembicaraan sejumlah pihak. Seperti diungkapkan oleh Ustaz Haikal Hassan Baras melalui akun Twitternya @haikal_hassan, Kamis (12/11/2020).
Massa Penjemput Habib Rizieq Dipersoalkan, Ustaz Haikal: Cinta Itu Resonansi

"Yang masih mempersoalkan jumlah penjemput, berikut ini saya sampaikan dengan hati tulus," tegas Ustaz Haikal. (Baca juga: Bawaslu Usul Sirekap Tak Digunakan di Pilkada 2020)

"Hadirkan pula kalau bisa separuh dari itu. Keluarkan semua uangmu untuk itu. Ancam dengan jabatan dan kekuasaan mu. Mobilisasi sesuka mu dengan kemampuan mu. Cinta itu adalah Resonansi," ungkapnya.

Seperti diberitakan, Habib Rizieq tiba di Indonesia sekira pukul 08.30 WIB dengan menggunakan maskapai Saudi Arabian Airlines dengan nomor penerbangan SV 816, Selasa 10 November 2020.

Habib Rizieq tiba di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Habib Rizieq kemudian meninggalkan bandara lewat pintu 1 pada pukul 09.15 WIB. Di depan pintu terminal, massa terlihat menyemut menyambutnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3676 seconds (0.1#10.140)