Ma'ruf Amin Berharap Kedatangan Habib Rizieq Beri Keteduhan untuk Bangsa

Kamis, 12 November 2020 - 08:13 WIB
loading...
Maruf Amin Berharap Kedatangan Habib Rizieq Beri Keteduhan untuk Bangsa
Wakil Presiden Maruf Amin menyambut baik kepulangan Habib Rizieq Shihab dan kedatangan Imam Besar FPI itu membawa keteduhan dan kebaikan untuk bangsa. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden Ma'ruf Amin menyambut baik kepulangan Habib Rizieq Shihab. Ia berharap kedatangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu membawa keteduhan dan kebaikan untuk bangsa Indonesia.

(Baca juga: KPK Cecar Eks Sekdis PU Kota Banjar Soal Aliran Gratifikasi)

"Wapres berharap agar kedatangan Habib Rizie1 yang disambut para pengikutnya itu mudah-mudahan ini menjadikan kebaikan bersama, mejadikan keteduhan buat kita dalam konteks berbangsa dan bernegara," ujar Juru Bicara Wapres, Masduki Baidlowi saat berbincang dengan Okezone, beberapa waktu lalu.

(Baca juga: Bawaslu Usul Sirekap Tak Digunakan di Pilkada 2020)

Ma'ruf Amin yakin kehadiran Habib Rizieq dapat membuat suasana semakin kondusif. Mustasyar Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) itu juga optimistis para pendukung Habib Rizieq dapat berdisplin untuk membuat kebaikan di Tanah Air.

"Harapannya bisa menimbulkan suasana kondusif. Wapres yakin Habib Rizieq dan para pengikutnya sangat berdisiplin untuk membangun kehidupan yang damai di Indonesia," jelas Masduki.

Masduki mengungkapkan, hubungan Ma'ruf Amin dan Habib Rizieq sangat baik. Apalagi Habib Rizieq berlatar belakang NU meskipun organisasinya FPI. Kesamaan latar belakang inilah yang membuat keduanya harmonis.

"Sama-sama lah, sama-sama latar belakang ahlussunnah wal jamaah. sehingga ini menjadi baik baik saja," pungkas Masduki.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)