Diharapkan Perkuat Persatuan Bangsa, Muzani: Ahlan Wa Sahlan Ya Habib Rizieq

Rabu, 11 November 2020 - 23:13 WIB
loading...
Diharapkan Perkuat Persatuan Bangsa, Muzani: Ahlan Wa Sahlan Ya Habib Rizieq
Wakil Ketua MPR Ahmad Muzani menyambut kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Tanah Air. Dia berharap kedatangan Imam Besar Fron Pembela Islam (FPI) itu dapat memperkuat persatuan bangsa. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Tanah Air disambut gembira oleh Wakil Ketua MPR Ahmad Muzani. Dirinya berharap kedatangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu dapat memperkuat persatuan bangsa.

"Kepulangan Habib Rizieq diharapkan bisa menambah kekuatan persatuan kita, beliau orang yang mencintai bangsanya, dan negaranya. Beliau juga menjunjung tinggi Pancasila sebagai dasar negara," ungkap Sekretaris Jenderal Partai Gerindra dalam acara Sosialisasi Empat Pilar di Sleman Yogyakarta pada Rabu (11/11/2020). (Baca juga: Habib Salim: HRS Milik Seluruh Umat, Bersama Membangun Indonesia)

Tidak hanya itu, Wakil MPR itu juga berharap Habib Rizieq Shihab dapat menguatkan bangsa Indonesia yang kini tengah mengalami dampak resesi ekonomi imbas pandemi Covid-19. "Kedatangan Habib Rizieq diharapkan bisa mendatangkan kekuatan dan energi kita untuk menghadapi situasi yang sulit ini," imbuhnya. (Baca juga: Wapres Ma'ruf Amin Tak Melihat Kepulangan Rizieq Terkait Momen Politik)

Persatuan dan kesatuan bangsa menurutnya merupakan kunci penyelesaian masalah karenanya akan terus dijunjung tinggi. Kebersamaan, saling membantu dalam menghadapi Covid-19 adalah budaya yang selama ini ditunjukkan dan menjadi kekuatan bangsa. (Baca juga: Amien Rais Bertemu Habib Rizieq, Ini yang Dibahas)

”Termasuk maaf-memaafkan merupakan ciri kita sebagai bangsa yang besar. Tidak ada bangsa besar yang tidak bersatu, tidak ada bangsa besar yang tidak memaafkan, dan ini cara kita dalam mengelola setiap masalah karena kita adalah bangsa yang besar , Republik Indonesia. Habib Rizieq datang kita sambut dengan Ahlan Wa Sahlan, Marhaban ya Habib Rizieq. Kedatangannya Insya Allah memperkokoh dan akan lebih mempersatukan kita semua, sebuah rekonsiliasi, kita akan terus menjaga silahturahmi di antara kita, kedatangannya akan memperkokoh kekuatan negara," tutup Ahmad Muzani.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1258 seconds (0.1#10.140)