Wapres Ma'ruf Amin Tak Melihat Kepulangan Rizieq Terkait Momen Politik

Rabu, 11 November 2020 - 14:28 WIB
loading...
Wapres Maruf Amin Tak Melihat Kepulangan Rizieq Terkait Momen Politik
Habib Rizieq Shihab menyapa pendukungnya. Foto/SINDOnews/Yorri Farli
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden Ma'ruf Amin melihat kepulangan Habib Rizieq Shihab tidak ada kaitannya dengan urusan politik. Kedatangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu justru sebagai momen silaturahmi.

"Enggak, enggak. Wapres tidak melihat ini sebagai momen politik, tapi Wapres melihat ini sebagai momen silaturahmi," ujar Juru Bicara Wapres Masduki Baidlowi saat berbincang dengan Okezone, Rabu (11/11/2020).

Menurut Masduki, silaturahmi antar anak bangsa sangat penting untuk dilakukan. Karena itulah ia melihat kepulangan Habib Rizieq tidak ada kaitannya dengan urusan politik.

( ).

"Momen silaturahmi bagaimana agar kita semua silaturahmi terus dibangun antarumat Islam, ukhuwah Islamiyah, ukhuwah wataniyah, ukhuwah insaniyah kita bangun bersama, enggak ada politik," jelas Masduki.

Sebagaimana diketahui, Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab telah kembali ke Indonesia, 10 November 2020. Ia disambut secara besar-besaran oleh para pendukungnya, baik di Bandara Internasional Soekarno-Hatta maupun di Petamburan.

( ).

Sesampainya di Tanah Air, Habib Rizieq menyerukan revolusi akhlak kepada para pendukungnya. Revolusi tersebut perlu dilakukan untuk kebaikan bangsa Indonesia.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)