Amien Rais Bertemu Habib Rizieq, Ini yang Dibahas

Rabu, 11 November 2020 - 15:59 WIB
loading...
Amien Rais Bertemu Habib Rizieq, Ini yang Dibahas
M Amien Rais. Foto/Dok SINDO
A A A
JAKARTA - Pendiri Partai Ummat Amien Rais mendatangi rumah Habib Rizieq Shihab di kawasan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Rabu (11/11/2020) siang.

Amien Rais datang sekira pukul 13.56 dan keluar pukul 15.10 WIB. Tanpa memberikan komentar kepada awak media, mantan ketua umum PAN itu langsung pergi meninggalkan kawasan Petamburan.

Tak berselang lama, Marwan Batubara deklarator KAMI yang juga dikenal dekat dengan Amien Rais , menjelaskan isi perbincangan antara keduanya. "Kita mengucap syukur dan berharap beliau menyuarakan kebenaran dan kebaikan. Menyambut orang yang baru pulang karena selama ini kita satu aspirasi," kata Marwan di Petamburan III, Jakarta Pusat, Rabu (11/11/2020).

( ).

Ia menambahkan, Amien Rais dan tamu-tamu yang ada lebih banyak mendengar nasihat dari Habib. "Tadi di dalam sebetulnya lebih kepada wejangan dari Habib , intinya sama seperti yang selama ini disuarakan yaitu bagaimana revolusi akhlak terus berlanjut bukan hanya untuk kita-kita tapi juga untuk yang berkuasa. Namun kembali kepada aturan yang ada," tuturnya.

( ).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)