Habib Salim: HRS Milik Seluruh Umat, Bersama Membangun Indonesia

Rabu, 11 November 2020 - 20:40 WIB
loading...
Habib Salim: HRS Milik Seluruh Umat, Bersama Membangun Indonesia
Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim Segaf Al-Jufri mengatakan jika Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab (HRS) merupakan milik seluruh umat untuk bersama membangun Indonesia. Foto/PKS
A A A
JAKARTA - Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ), Habib Salim Segaf Al-Jufri mengatakan jika Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab (HRS) merupakan milik seluruh umat untuk bersama membangun Indonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh Habib Salim saat bertemu dengan Habib Rizieq di kediamannya, Petamburan, Jakarta, Rabu (11/11/2020). (Baca juga: PKS dan Habib Rizieq Kolaborasi Wujudkan Revolusi Akhlak)

"Kita melihat HRS di hari-hari pertama milik umat, milik bangsa. Kita negara mayoritas muslim yang seluruh agama juga nyaman hidup di Indonesia. Membangun bangsa tidak bisa sendirian, kekuatan ada dalam kekompakan seluruh elemen bangsa," ujar Habib Salim dalam keterangan kepada wartawan, Rabu (11/11/2020).

Habib Salim menegaskan kedatangan Habib Rizieq pada tanggal 10 November bukan sebuah kebetulan lantaran memang mengingatkan cita-cita perjuangan para pahlawan. "Kita bersyukur kedatangannya di Indonesia. 3,5 tahun yang membuat kita makin merindu," tutur Habib Salim. (Baca juga: Fraksi PKS Minta Kepulangan Habib Rizieq Tak Jadi Polemik)

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Sekjen PKS Aboe Bakar Alhabsyi dan petinggi PKS lainnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)