Presiden PKS Dukung Revolusi Akhlak Habib Rizieq

Kamis, 12 November 2020 - 00:00 WIB
loading...
Presiden PKS Dukung Revolusi Akhlak Habib Rizieq
Presiden PKS Ahmad Syaikhu mendukung Revolusi Akhlak yang digagas Habib Rizieq Shihab. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyambangi kediaman Habib Rizieq Shihab yang berada di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (11/11/2020) malam.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengatakan pertemuan dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) membahas segala macam hal. Termasuk juga mengenai gerakan Habib Rizieq untuk Revolusi Akhlak. “Ya banyak-banyak hal yang kita bicarakan, terkait dengan keinginan untuk memperbaiki berbagai tatatan kehidupan kita semuanya,” kata Syaikhu di lokasi. (Baca juga: PKS dan Habib Rizieq Kolaborasi Wujudkan Revolusi Akhlak)

Syaikhu melanjutkan, pihaknya sangat mendukung rencana Habib Rizieq terkait Revolusi Akhlak. Menurutnya gerakan agar memperbaiki kehidupan masyarakat Indonesia. “PKS sangat mendukung kalau kaitan-kaitan hal seperti ini. Tapi kaitan dengan semangat beliau melakukan Revolusi Akhlak, saya kira ini semangat untuk memperbaiki kehidupan ya. Apa yang diinginkan dari akhlak ini lah mudah-mudahan Insya Allah kita memulai, memperbaiki bangsa ini. Jadi dengan anak-anak bangsanya punyai akhlak yang terpuji dan ada optimisme,” imbuhnya. (Baca juga: Habib Salim: HRS Milik Seluruh Umat, Bersama Membangun Indonesia)

Lebih jauh, Syaikhu menuturkan gerakan Revolusi Akhlaq adalah perbuatan untuk membangun bangsa. “Insya Allah anak-anak bangsa akan lebih baik lagi untuk mewujudkan founding father kita ya dalam pembukaan kan niat luhur mereka sungguh sangat luar biasa. Ini barang kali yang dibutuhkan dimulai dari Revolusi Akhlak,” tandasnya. (Baca juga: Wapres Ma'ruf Amin Tak Melihat Kepulangan Rizieq Terkait Momen Politik)

Sebelumnya diberitakan, Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab, tiba di Indonesia pada Selasa, 10 November 2020. Habib Rizieq disambut oleh para pendukungnya dengan gegap gempita baik di Bandara Internasional Soekarno-Hatta maupun di kediamannya di Petamburan, Jakarta Pusat. Di Petamburan, Habib Rizieq menyerukan Revolusi Akhlak kepada para pendukungnya.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)