PKS dan Habib Rizieq Kolaborasi Wujudkan Revolusi Akhlak

Rabu, 11 November 2020 - 20:15 WIB
loading...
PKS dan Habib Rizieq Kolaborasi Wujudkan Revolusi Akhlak
Sejumlah petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bertemu dengan Imam Besar (FPI, Habib Rizieq Shihab di kediamannya, Petamburan, Jakarta, Rabu (11/11/2020). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sejumlah petinggi Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) bertemu dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab di kediamannya, Petamburan, Jakarta, Rabu (11/11/2020). Para petinggi PKS bersilahturahmi dengan Habib Rizieq Shihab (HRS) yang baru saja kembali ke Tanah Air pada, Selasa (10/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Presiden PKS, Ahmad Syaikhu memastikan jika partai yang ia pimpin siap bersinergi dan berkolaborasi dengan Habib Rizieq untuk mewujudkan revolusi akhlak bangsa Indonesia. (Baca juga: Wapres Ma'ruf Amin Sambut Baik Revolusi Akhlak Habib Rizieq)

"PKS siap bersinergi untuk mewujudkan revolusi akhlaq bangsa," kata Syaikhu dalam keterangan kepada wartawan, Rabu (11/11/2020).

Mantan Wakil Wali Kota Bekasi ini menilai bangsa ini akan kuat jika dibarengi dengan akhlak yang juga kuat. “Ketika bangsa ini akhlaknya kuat, bangsa ini kuat. Kembalinya HRS ke Indonesia akan menambah kuatnya bangsa," tandas Syaikhu. (Baca juga: Langsung Serukan Revolusi Akhlak, Ini Orasi Lengkap Habib Rizieq)

Turut mendampingi dalam pertemuan tersebut, Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim Segaf Al-Jufri, Sekjen PKS Aboe Bakar Alhabsyi dan petinggi PKS lainya.

Krina
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)