Habib Rizieq Tiba di Indonesia, Begini Suasana Markas FPI di Petamburan

Selasa, 10 November 2020 - 09:40 WIB
loading...
Habib Rizieq Tiba di Indonesia, Begini Suasana Markas FPI di Petamburan
Baliho pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab terpampang di Jalan KS Tubun, Petamburan, Jakarta. Foto/dok Okezone
A A A
JAKARTA - Pesawat yang membawa pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dikabarkan telah mendarat di Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Tangerang. Massa pendukung di markas FPI pun langsung menyambut dengan suka cita.

Sementara itu berdasarkan pantauan di markas FPI, Petamburan, Jakarta Pusat, Selasa (10/11/2020), saat mendengar informasi kedatangan Habib Rizieq, markas FPI pun terus menggemakan takbir.( )

Seluruh lapisan elemen massa pun terus menyerukan lantunan ayat-ayat Al-Quran untuk menanti kedatangan Habib Rizieq ke markas FPI.

Bendera dari FPI, wajah Habib Rizieq dan organisasi lainnya pun mulai dikibarkan di depan markas FPI.( )

Sedangkan, arus lalu lintas di markas FPI sudah mulai disterilisasi untuk rombongan atau iring-iringan penjemput Habib Rizieq nantinya.

Berdasarkan informasi dari Flightradar24, pesawat yang membawa Habib Rizieq yakni Saudi Airlines dengan nomor penerbangan SV 816 mendarat di Bandara Soetta pukul 08.37 WIB.

Seperti diketahui, para simpatisan Habib Rizieq telah berkumpul mulai dari Bandara Soetta hingga kediaman Imam Besar FPI itu di kawasan Petamburan, Jakarta.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1640 seconds (0.1#10.140)