Fadli Zon: Selamat Kembali Habib Rizieq, Moga Aman dan Lancar

Selasa, 10 November 2020 - 08:26 WIB
loading...
Fadli Zon: Selamat Kembali Habib Rizieq, Moga Aman dan Lancar
Anggota DPR dari Partai Gerindra, Fadli Zon. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab sudah bertolak dari Arab Saudi, malam tadi. Saat ini Riziq sedang berada di pesawat yang membawanya ke Tanah Air.

Habib Rizieq akan tiba di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng pada pukul 09.00 WIB nanti. Sejak rencana kepulangannya, ucapan selamat datang disampaikan berbagai pihak kepadanya. Salah satunya dari politikus Partai Gerindra, Fadli Zon.

Melalui akun Twitternya, Fadli Zon mendoakan apa yang dijalankan Rizieq dapat berjalan aman dan lancar.

"Selamat datang kembali Habib Rizieq Shihab semoga semua berjalan aman n lancar," kata Fadli melalui akun Twitternya, @fadlizon, Selasa (10/11/2020).( )

Fadli juga mengapresiasi Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD yang dinilainya telah memberikan pernyataan yang simpatik terkait penjemputan Habib Rizieq.

"Terima kasih Pak Mahfud MD atas pernyataan simpatik termasuk bagi para penjemput HRS. Beginilah seharusnya pernyataan pemerintah. #WelcomeBackIBHRS," tulis Fadli.( )

Fadli juga memposting video rekaman pernyataan Mahfud MD yang mempersilakan masyarakat menjemput Habib Rizieq dengan tertib, rukun damai. "Kalau ada yang membuat ribut atau rusuh, kita anggap itu bukan pengikutnya Habib Rizieq. Kalau pengikutnya Habib Rizieq, pasti yang baik-baik," katanya.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1462 seconds (0.1#10.140)