Sudah di Bandara King Abdul Aziz, Habib Rizieq Tunggu Boarding

Senin, 09 November 2020 - 20:58 WIB
loading...
Sudah di Bandara King Abdul Aziz, Habib Rizieq Tunggu Boarding
Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab sudah berada Bandar Udara Internasional King Abdul Aziz Jeddah, Arab Saudi. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Bantuan Hukum Front Pembela Islam (FPI), Sugito Atmo Prawiro mengatakan, saat ini Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab sudah berada Bandar Udara Internasional King Abdul Aziz Jeddah, Arab Saudi.

"Sudah-sudah (di bandara)," ujar Sugito saat dihubungi Okezone di Jakarta, Senin (9/11/2020). (Baca juga: Mahfud MD Minta Aparat Kawal Habib Rizieq Selamat sampai Kediaman)

Kata Sugito, Habib Rizieq pun sudah masuk ke area dalam Bandara King Abdul Aziz Jeddah, Arab Saudi. Saat ini sedang menunggu boarding. "Ini sudah menunggu boarding,"bebernya. (Baca juga: Ratusan Ribu Massa Diperkirakan Jemput Habib Rizieq di Bandara Soetta)

Diketahui Habib Rizieq akan berangkat pulang ke Indonesia pada Selasa, 9 November waktu Arab Saudi. Dia akan menggunakan pesawat Saudia Airlines dengan nomor penerbangan SV 816. “Saya mau umumkan Insya Allah saya dan keluarga hari Senin, 9 November jam 19.30 waktu Saudia akan terbang dari Bandara Kota Jeddah dengan pesawat Saudia Airlines Nomor SV 816 Insya Allah,” kata Habib Rizieq. (Baca juga: PA 212 Minta Massa Jaga Ketertiban saat Jemput Habib Rizieq)

Habib Rizieq akan tiba di Indonesia, tepatnya di di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, pada Selasa, 10 November 2020 pukul 09.00 WIB.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1051 seconds (0.1#10.140)