Ratusan Ribu Massa Diperkirakan Jemput Habib Rizieq di Bandara Soetta

Senin, 09 November 2020 - 14:34 WIB
loading...
Ratusan Ribu Massa Diperkirakan Jemput Habib Rizieq di Bandara Soetta
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab akan tiba di Indonesia pada besok Selasa, 10 November 2020. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab akan tiba di Indonesia pada besok Selasa, 10 November 2020. Ratusan ribu massa diperkirakan akan menjemput Habib Rizieq di Bandara Seokarno-Hatta, Cengkareng, Jakarta.

Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Maarif mengatakan, bakal ada ratusan ribu hingga 1 juta massa akan menjemput Habib Rizieq. “Jadi saya memprediksi ratusan ribu hingga 1 juta umat,” kata Slamet saat dihubungi Okezone di Jakarta, Minggu (9/11/2020). (Baca juga: Jelang Kepulang Habib Rizieq, Markas FPI di Petamburan Mulai Ramai Simpatisan)

Menurut Slamet banyak massa yang ingin menjemput untuk mengobati rasa rindu dan kangen terhadap sosok Habib Rizieq. Mereka pun menyambut Imam Besar FPI itu dengan panggilan hati dan inisiatif sendiri. “Atas panggilan hati dan inisiatif sendiri akan sambut dan jemput Imam Besar Habib Rizieq Shihab,” tuturnya. (Baca juga: Ribuan Massa Akan Jemput Habib Rizieq, Bandara Soetta Siagakan 970 Personel Keamanan Internal)

Diketahui sebelumnya Habib Rizieq akan berangkat pulang ke Indonesia pada Selasa, 9 November waktu Arab Saudi. “Saya mau umumkan Insya Allah saya dan keluarga hari Senin 9 November jam 19.30 waktu Saudia akan terbang dari bandara kota Jeddah dengan pesawat Saudia Airlines Nomor SV 816 Insya Allah,” kata Habib Rizieq.

Ratusan Ribu Massa Diperkirakan Jemput Habib Rizieq di Bandara Soetta


Habib akan tiba di Indonesia, tepatnya di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, pada Selasa 10 November 2020 pukul 09.00 WIB. Habib akan turun dari pesawat di Terminal 3.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0881 seconds (0.1#10.140)