Pulang, Habib Rizieq Shihab Nikahkan Putrinya Syarifah Najwa Shihab

Kamis, 05 November 2020 - 15:52 WIB
loading...
Pulang, Habib Rizieq Shihab Nikahkan Putrinya Syarifah Najwa Shihab
Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab telah mengumumkan kepulangannya ke Indonesia awal pekan depan. Rizieq akan berangkat dari Jeddah pada Senin 9 November malam dan tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada esoknya, Selasa 10 November pagi.

Habib Rizieq Shihab telah memiliki agenda beberapa hari ke depan setelah tiba di Tanah Air. Dari mulai istirahat di rumahnya di Petamburan, salah subuh bersama, menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW sampai menikahkan putrinya yang keempat, Syarifah Najwa Shihab.

Pernikahan akan digelar pada Sabtu 14 November malam bertepatan acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Markas FPI di Petamburan, Jakarta.

"Sekaligus saya akan menikahkan putri saya yang keempat Syarifah Najwa Shihab dan tunangannya Syaif Irfan Alaydrus," kata Rizieq dalam rekaman video yang diunggah chanel Youtube Front TV, Rabu 4 November 2020.



Rizieq memohon doa para habaib, kiai, ulama dan seluruh umat Islam agar semua yang telah direncanakannya bisa terlaksana dengan baik. "Agar sukses, berkah dan diridhai Allah SWT," katanya.( )

Kedatangan Rizieq ke Indonesia diperkirakan akan disambut oleh banyak orang. Salah satunya dari Persaudaraan Alumni (PA) 212. Pengurus inti PA 212 berencana akan menyambut Rizieq di Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng, Selasa depan.

“Pengurus inti PA 212 akan jemput di bandara. Adapun yang lain semampu jangkauan mereka,” ujar Wakil Sekertaris Jenderal Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin, Kamis (5/11/2020).( )
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2002 seconds (0.1#10.140)