Salurkan Energi Bagi Difabel, Yuk Ikut Virtual Eco Run Pertamina

Rabu, 04 November 2020 - 23:16 WIB
loading...
A A A
Selain donasi dari peserta Pertamina Virtual Eco Run ke Sobat disabilitas yang berada di bawah binaan Yayasan Kumala, Pertamina juga mengalokasikan donasi sebesar 1 miliar untuk membantu pemberdayaan sobat-sobat disabilitas lainnya yang bernaung di 10 yayasan lainnya yang berlokasi di berbagai tempat di Indonesia.

Fajriyah mengingatkan, Perdaftaran Pertamina Virtual Eco Run telah dimulai, 2 - 17 November 2020 melalui aplikasi MyPertamina dan mengumpulkan 63 poin dari hasil pembelian produk Pertamina yakni BBM Pertamax/Pertamax Turbo/Pertamina Dex.

Selanjutnya, peserta dapat membuat akun untuk registrasi dan submit hasil berlari di www.pertaminaecorun.com. Setelah itu peserta melakukan pendaftaran dengan mengisi data diri, memilih nominal donasi dan memasukan kode voucher dari aplikasi MyPertamina. Setelah melakukan pembayaran donasi peserta dapat mengikuti challenge sesuai dengan jarak dan periode berlari yang telah ditentukan.

"Mari berlari bersama Pertamina Virtual Eco Run 2020, salurkan energi dari hati untuk membantu Sobat Disabilitas agar mereka bisa kembali bangkit dan berdaya,"pungkasnya.
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)