Hari Ini Pengumuman Hasil Seleksi, CPNS Rajai Trending di Twitter

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 10:02 WIB
loading...
Hari Ini Pengumuman Hasil Seleksi, CPNS Rajai Trending di Twitter
Pengumuman hasil seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) diumumkan pada hari ini. Ternyata hal ini sepertinya disambut antusias oleh para netizen di Twitter. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pengumuman hasil seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) diumumkan pada hari ini. Ternyata hal ini sepertinya disambut antusias oleh para netizen di Twitter .

Bahkan pada pukul 09.48, CPNS merajai trending di Twitter dengan 2.774 tweets. Berbagai jenis ungkapan yang dilontarkan oleh netizen di Twitter. Salah satunya ungkapan senang karena lolos seleksi seperti yang dicuitkan akun @maulidaady yang lulus seleksi di Kementerian PUPR. (Baca juga: Bagi yang Lulus CPNS, Begini Langkah Pemberkasannya)

“Alhamdulillah ‘ala kulli haa CPNS 2019 @KemenPU,” ujar akun @maulidaady, Jumat (30/10/2020).

Ada juga ungkapan senang karena lulus seleksi dari @Masumali110. “Alhamdulillah, bermodal doa dari orang tua setahun yang lalu sebelum daftar akhirnya lolos CPNS tahun ini. Akhirnya deg”an selama ini terbayar senyum bahagia,” tutur aku @Masumali110.

Namun ada juga mengungkapkan rasa sedihnya karena tidak lolos seleksi. “Hari ini hatiku terpatahkan tp tidak apa. Barangkali aku belum sanggup memegang amanah dari Allah. Semangat teman2 yg lolos seleksi CPNS 2019, semoga berkah dan amanah. PS: yg ga keterima ayo makan2 enak,” tweet @lly_blss

Ucapan selamat dan penyemangat juga diungkapkan warga Twitterland bagi yang lulus dan tidak lulus seleksi CPNS. “Hari ini pengumuman CPNS 2019. Selamat bagi yang lolos, semangat bagi yang masih berjuang,” tweet @Fakhriyansefti. (Baca juga: Pengumuman Seleksi CPNS, Lakukan Ini untuk Mengetahui Kamu Lolos atau Tidak)

Sementara di akun Twitter BKN mentweet beberapa akun instansi yang telah mengumumkan hasil seleksi. Di antaranya BPPT, Pemprov Jawa Tengah, dan LAPAN.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)