Pesan Kapolri di Penutupan Pendidikan Sespimti dan Sespimmen 2020

Kamis, 22 Oktober 2020 - 19:05 WIB
loading...
A A A
"Tingkatkan sinergi dengan TNI, pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat. Polri tidak bisa kerja sendiri, perlu kerjasama dengan pihak terkait. Dalam pilkada netralitas polri tak bisa ditawar. Bijaklah dalam sosial media dan jangan hidup mewah dan hedonis. Tanamkan motivasi untuk bangsa dan negara," smabung Idham Azis.

Selanjutnya di ujung sambutannya, Idham Azis berharap agar para peserta didik yang dilantik agar bis amenjaga integritas secara individu maupun institusi masing-masing setelah bertugas nanti. Mampu menjaga komunikasi dan hubungan di kesatuan masing-masing.

"Salam hormat pada pimpinan institusi Anda. Baik itu di TNI, Kejaksaan maupun mancanegara. Jaga ibu-ibu Bhayangkari yang sudah mendampingi sodara-sodara sekalian. Merekalah yang sudah memberi motivasi dan semangat, sehingga bisa seperti ini. Karena nantinya mereka yang akan terus menemani sodara," tutup Idham Azis.

Setelah penutupan, selanjutnya dilaksanakan upacara penyerahan penghargaan kepada 7 peserta didik Sespimti Polri Dikreg ke-29 dan juga 7 peseta didik Sespimmen Polri Dikreg ke-60 TA 2020 di Gedung Utaryo Suryawinata Sespim Lemdiklat Polri, Kamis (22/10/2020).
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4326 seconds (0.1#10.140)