Tenang, Masih Ada Penyaluran Subsidi Gaji Tahap Pertama Sampai Akhir Bulan Ini

Rabu, 21 Oktober 2020 - 16:48 WIB
loading...
Tenang, Masih Ada Penyaluran Subsidi Gaji Tahap Pertama Sampai Akhir Bulan Ini
Satgas Pemulihan dan Transformasi Ekonomi Nasional (PEN), Budi Gunadi Sadikin mengatakan bahwa penyaluran subsidi gaji tahap pertama masih akan berlangsung sampai akhir bulan ini. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Satgas Pemulihan dan Transformasi Ekonomi Nasional ( PEN ) yang juga Wakil Menteri (Wamen) BUMN, Budi Gunadi Sadikin mengatakan bahwa penyaluran subsidi gaji tahap pertama masih akan berlangsung sampai akhir bulan ini. Seperti diketahui subsidi gaji sebesar Rp2,4 juta per orang akan dibagikan ke dalam dua tahap.

“Masih ada sebagian yang akan disalurkan sampai akhir Oktober ini tapi itu merupakan wave pertama atau gelombang pertama dari subsidi gaji,” ujarnya saat konferensi pers di Kantor Presiden, Jakarta, Rabu (21/10/2020). (Baca juga: Guru Honorer Dapat Subsidi Gaji, DPR Minta Kemendikbud Gerak Cepat)

Dia mengatakan untuk gelombang kedua akan disalurkan pada bulan November hingga Desember mendatang. “Subsidi upah ini yang akan diteruskan gelombang kedua di awal November,” katanya. (Baca juga: Jagain Ya, Akhir Oktober Masih Ada Transferan Subsidi Gaji Rp600 Ribu)

Pada awal Oktober lalu, Satgas menyampaikan bahwa subsidi upah jadi program andalan untuk menggenjot realisasi anggaran di kuartal IV ini.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1368 seconds (0.1#10.140)