Demo UU Ciptaker, Mahasiswa Diingatkan Hindari Aksi Anarkis

Selasa, 20 Oktober 2020 - 13:02 WIB
loading...
A A A
Esti Arimi Putri juga meminta massa pengunjuk rasa untuk sadar jika pembangunan fasilitas umum yang rusak memerlukan biaya yang besar dan waktu yang cukup lama agar dapat kembali digunakan oleh masyarakat.

Selain itu, anggaran pembangunan tersebut sebenarnya juga dapat memperkuat program-program kesejahteraan warga Jakarta lainnya.

"Recovery atau bangun ulang fasilitas umum yang rusak kan memerlukan biaya besar dan waktu agar kembali berfungsi normal kembali. Jadi saya ingatkan sekali lagi kepada adik-adikku, jangan terprovokasi, berunjuk rasalah dengan damai, tunjukan kita mahasiswa adalah kaum intelektual, generasi masa depan bangsa, harapan rakyat Indonesia," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebekumnya, Hari ini, Selasa (20/10/2020), sejumlah elemen mahasiswa akan kembali menggelar aksi unjuk rasa di Jakarta.

Salah satu elemen yang telah mengonfirmasi kehadiran dalam aksi hari ini adalah Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI).

"Aksi akan dilaksanakan pada Selasa, 20 Oktober 2020 pukul 13.00 WIB dengan estimasi massa aksi sebanyak 5.000 mahasiswa dari seluruh Indonesia," tutur Koordinator Pusat Aliansi BEM SI Remy Hastian melalui keterangan tertulis, Senin (19/10/2020)
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1440 seconds (0.1#10.140)