Mau Gabung Partai Ummat? Simak Penjelasan Amien Rais Besok Malam

Kamis, 08 Oktober 2020 - 10:57 WIB
loading...
Mau Gabung Partai Ummat? Simak Penjelasan Amien Rais Besok Malam
M Amien Rais. Foto/Tangkapan layar YouTube Amien Rais Official.
A A A
JAKARTA - Pendiri Partai Ummat, M Amien Rais , akan tampil lagi lewat video. Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah ini akan menyampaikan 'Falsafah Perjuangan Amien Rais' sekaligus cara bergabung dengan Partai Ummat .

Pengamatan SINDOnews di akun Instagram @amienraisofficial, Amien Rais akan menyampaikan kedua hal itu pada Jumat (9/10/2020) pukul 19.30 melalui Channel YouTube Amien Rais Official.

"Dalam video ini, akan disampaikan juga cara bergabung Partai UMMAT". Demikian dikutip dari keterangan yang ditulis di teaser video yang diunggah.

( ).

Dalam teaser video itu terlihat sejumlah foto Amien Rais. Ada juga pernyataan Amien Rais bahwa dia banyak belajar dari banyak tokoh bangsa, termasuk tokoh Masyumi Mohammad Natsir. "Banyak sekali kearifan hidup yang diajarkan Pak Natsir pada generasi muda di zamannya," demikian kata Amien Rais.

Diketahui, 1 Oktober 2020 Amien Rais mengumumkan nama partai barunya, yakni Partai Ummat. Partai berasas Islam rahmatan lil 'alamin ini memiliki tagline 'Lawan Kezaliman' dan 'Tegakkan Keadilan'. ( ).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2463 seconds (0.1#10.140)