Jokowi Disebut The Next Sekjen PBB, Media Sosial Banjir Komentar

Jum'at, 25 September 2020 - 21:21 WIB
loading...
A A A
Lain lagi dengan pemilik akun @Heripurwanto26 yang mengatakan jika Tuhan berkehendak, bukan tidak mungkin Jokowi menjadi Sekjen PBB. "Siapa tahu kalau Allah mewujudkannya..karena Dia lah Maha Berkehendak juga Maha tinggi...jadi Sekjen PBB pun beliau Jokowi bisa," cuitnya.

Adapula yang mengomentari pendapat Sukarlan dengan sindiran. "Setuju...setelah jadi sekjen PBB mudah-mudahan bisa mengatasi macet dan banjir di Jakarta sesuai dengan janji nya tempo doeloe, dan nextnya jadi sekjen PDIP..." tulis pemilik akun @MasdiSuwandi.

Ada juga netizen yang "nyinyir" menyebut sekjen PBB yang dimaksud Ananda adalah Partai Bulan Bintang bukan Perserikatan Bangsa Bangsa.

"Kenapa Pak Jokowi harus menjadi sekjen PBB? Apakah beliau akan cocok berduet dengan Yusril Ihza Mahendra sebagai ketua umum?" cuit pemilik akun @TommyAlan2.

Politikus Partai Gerindra Fadli Zon juga mengomentari pendapat Ananda. Melalui Twitter, Fadli pun mengajukan pertanyaan kepada Addie MS yang memposting berita tentang Jokowi dinilai cocok menjadi "Next Sekjen PBB".

"Beneran mendukung Pak Jokowi jadi Sekjen PBB?" tanya Fadli ke Addie MS.

Pertanyaan Jokowi ke Addie MS dikomentari pemilik akun @biantama2 yang menyatakan mendukung penuh Jokowi menjadi Sekjen PBB mendatang. "Mendukung penuh, anda Fadli Zon melihat hanya jeleknya saja mungkin, lihat isi pidatonya dia Pak Jokowi memperlihatkan kapasitasnya, mengingatkan ke semua negara adidaya untuk saling bersatu dengan yang lain," tulisnya.
(dam)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1397 seconds (0.1#10.140)