Hutama Karya Raih Best PKBL di Ajang Indonesia CSR PKBL Awards 2020

Kamis, 24 September 2020 - 12:44 WIB
loading...
Hutama Karya Raih Best PKBL di Ajang Indonesia CSR PKBL Awards 2020
Hutama Karya raih penghargaan Indonesia CSR PKBL Award 2020 yang diselenggarakan Warta Ekonomi. Penganugerahan dilaksanakan secara virtual, Rabu (23/9/2020).
A A A
JAKARTA - PT HutamaKarya (Persero) (Hutama Karya) meraih penghargaan pada ajang Indonesia CSR PKBL Award 2020 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi. Penganugerahan dilaksanakan secara virtual, Rabu (23/9/2020).

Warta Ekonomi memberikan apresiasi kepada Hutama Karya sebagai Best PKBL dalam Outstanding Program in Creative Industry Development Iniative di kategori Building Construction. Program ini berkaitan dengan upaya perusahaan untuk memberikan pelatihan berbasis industri kreatif di Surabaya 2019 lalu.

Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi, Hutama Karya juga peduli akan perkembangan usaha di industri kreatif. Dengan mengikuti perkembangan zaman dan teknologi diperlukan adanya fleksibilitas pelaksanaan bisnis. Sebagai salah satu program tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan, kelas kreatif dilaksanakan dengan melibatkan mahasiswa dan berbagai kalangan masyarakat secara umum.

Dalam kelas kreatif ada empat pelatihan yang diadakanya itu Digital Preneur Class, Make Up Class, Photography Class, dan Barista Class. Masing-masing kelas pelatihan dipandu oleh mentor-mentor terbaik yang andal dalam bidang tersebut.

Dengan adanya pelatihan semacam ini, perusahaan berharap para milenial dapat menjadi enterpreneur atau wirausaha yang kreatif dan dapat menciptakan lapangan pekerjaan.

Dengan diraihnya penghargaan sebagai Best PKBL di kategori Buliding Construction ini, mendorong Hutama Karya untuk terus menghadirkan program-program terbaik dan hadir secara nyata dalam rangka peningkatan kualitas hidup masyarakat, juga mewujudkan cita-cita sumberdaya manusia yang unggul demi Indonesia maju.

“Kami berterima kasih atas dukungan stakeholder dan kepercayaan masyarakat kepada kami dalam mengelola kegiatan CSR yang kreatif dan inovatif ini. Kami berkomitmen akan terus meningkatkan kualitas program-program CSR yang kami miliki dan hadir bagi masyarakat di seluruh Indonesia,” ujar EVP Sekretaris Perusahaan Hutama Karya Muhammad Fauzan.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2795 seconds (0.1#10.140)