Ngobrol Bareng Gus Miftah, Anies Blakblakan soal PSBB hingga Serangan Buzzer

loading...
Ngobrol Bareng Gus Miftah, Anies Blakblakan soal PSBB hingga Serangan Buzzer
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadir sebagai narasumber tayangan perdana program Ngobrol Bareng Gus Miftah yang disiarkan iNews, Selasa (22/9/2020) pukul 18.30 WIB petang ini. Foto/iNews.
A+ A-
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan buka-bukaan kondisi terkini di Jakarta. Bukan hanya terkait wabah virus corona yang tak kunjung reda, namun juga serangan di media sosial yang nyaris tak henti menerpanya.

Berbagai persoalan Ibu Kota itu dibongkar Anies saat berbincang dengan Gus Miftah, Pemimpin Pondok Pesantren Ora Aji, Yogyakarta. Siapa tak kenal Gus Miftah? Kiai milenial ini dikenal nyentrik karena kerap berdakwah di tempat-tempat hiburan malam.

Kepada Gus Miftah, Anies bercerita panjang lebar tentang tentang kondisi terkini pandemi Covid-19 dan langkah-langkah yang dilakukan Pemprov DKI Jakarta, termasuk baru saja menarik 'rem darurat'. Mantan menteri pendidikan dan kebudayaan itu juga berkisah tentang hobi bersepedanya.

(Baca juga: Soal Aturan Gowes, Daerah Lain Diminta Contoh Anies).



Kepada Gus Miftah, Anies juga blak-blakan bagaimana menghadapi gelombang serangan di media sosial. Kuncinya ternyata sederhana. Apa itu?

(Baca juga: Kebijakan Anies Soal PSBB Bermotif Kemanusiaan, Bukan Politik).

Saksikan buka-bukaan Anies di edisi perdana Program 'Ngobrol Bareng Gus Miftah' yang akan disiarkan stasiun televisi iNews, Selasa (22/9/2020) pukul 18.30 WIB.
(zik)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top