Positif Covid-19, Pramono Ubaid Ungkap Kegiatan Bersama Ketua KPU

Sabtu, 19 September 2020 - 16:33 WIB
loading...
Positif Covid-19, Pramono Ubaid Ungkap Kegiatan Bersama Ketua KPU
Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pramono Ubaid Tanthowi dinyatakan positif Covid-19 setelah terlibat kegiatan bersama dengan Ketua KPU Arief Budiman. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pramono Ubaid Tanthowi dinyatakan positif Covid-19 setelah terlibat kegiatan bersama dengan Ketua KPU Arief Budiman. Arief diketahui telah lebih dulu mengumumkan diri terpapar virus Corona.

”Dalam beberapa hari terakhir ini saya memang melakukan beberapa tugas bersama Ketua KPU, Pak Arief Budiman," ujar Pram melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (19/9/2020). (Baca juga: Setelah Arief Budiman, Komisioner KPU Pramono Ubaid Positif COVID-19 Tanpa Gejala)

Pram dan Arief menghadiri acara penandatanganan MoU antara KPU dengan Universitas Hasanuddin, Makassar, kemudian lanjut seminar di tempat yang sama pada 14-15 September 2020. Tak hanya itu, keduanya juga menghadiri simulasi Sirekap di Depok, Jawa Barat pada Rabu 16 September 2020. Pada acara ini dia juga bersama anggota KPU lainnya. (Baca juga: Ketua KPU Arief Budiman Terinfeksi Covid-19)

Pram mengaku tidak mengalami gejala apapun. Saat ini dirinya tengah melakukan isolasi mandiri di rumah dinas anggota KPU. Sedangkan keluarganya berada di rumah pribadi di Tangerang, Banten. "Saya tetap melaksanakan tugas-tugas persiapan penyelenggaraan Pilkada 2020 melalui WFH," ucapnya
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)