Besok Seluruh Pegawai KemenPANRB WFH

Kamis, 10 September 2020 - 09:49 WIB
loading...
Besok Seluruh Pegawai KemenPANRB WFH
MenPANRB Tjahjo Kumolo. Foto/Dok SINDO
A A A
JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPANRB) Tjahjo Kumolo mengatakan mulai besok ASN di lingkungan KemenPANRB seluruhnya akan bekerja dari rumah atau work from home (WFH) . Hal ini merupakan langkah menyikapi dinamika kasus Covid-19 saat ini.

"Hari Jumat, 11 September 2020 semua pegawai WFH," kata Tjahjo melalui pesan singkatnya.

Dia mengatakan bahwa mulai besok akan dilakukan penyemprotan untuk mensterilkan kantor KemenPANRB secara total. Sehingga, pegawai dilarang masuk kantor mulai Jumat 11 September 2020 hingga Minggu 13 September 2020.

"Untuk status Senin 14 September 2020 dan seterusnya menunggu keputusan resmi Gubernur DKI . Kami akan memberikan pengumuman menyusul," ujarnya.

( ).

Tjahjo juga meminta agar setiap pimpinan unit kerja di lingkungan KemenPANRB memastikan penugasan dan kinerja masing-masing pegawai. Setiap pegawai membuat laporan kinerja harian.

"Laporan harian akan diperhitungkan dalam pemberian tukin. Sehingga absen kehadiran saja tidak cukup bila tidak disertai laporan kinerja harian. Tiap pejabat pimpinan tinggi pratama membuat laporan mingguan kepada pejabat pimpinan tinggi madya masing-masing," tuturnya.

( ).

Tjahjo menambahkan, selama WFH (jam kerja) para pegawai dilarang beraktivitas di luar rumah. "Sedang di luar jam kerja diimbau membatasi aktivitas di luar rumah dan/atau menghindari kerumunan," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1972 seconds (0.1#10.140)