alexametrics

Masyarakat Diimbau Tak Mendekat ke Ring 1 Wisma Atlet

loading...
Masyarakat Diimbau Tak Mendekat ke Ring 1 Wisma Atlet
Sejumlah pasien dalam pengawasan (PDP) virus corona menunjukkan surat rujukan kepada personel TNI dan Polri yang bertugas di pintu masuk pasien RS Darurat Covid-19 Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta, Selasa (24/3/2020). Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Panglima Komando Gabungan (Pangkogab) Wilayah Pertahanan I Laksamana Madya TNI Yudo Margono menyatakan, imbauan agar masyarakat tetap di rumah dan tidak berkerumun serta mendekat ke lokasi-lokasi tempat isolasi pasien virus corona. Hal ini bukan saja berlaku di sekitar Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta.

"Saya lihat (imbauan) sudah diterapkan di seluruh wilayah oleh aparat TNI/Polri," kata Yudo saat dihubungi, Rabu (25/3/2020).

Yudo mengungkapkan, di Kompleks Angkatan Laut Kelapa Gading, dilakukan patroli imbauan setiap pagi dan malam kepada masyarakat yang ada di sekitar kompleks tersebut. (Baca juga: Gunakan Dana Reses DPR untuk Tingkatkan Imunitas Rakyat di Dapil).



Adapun khusus untuk di Wisma Atlet Kemayoran, pihaknya sudah menginformasikan kepada Kapolda Metro Jaya dan Pangdam untuk meningkatkan pengamanan. "Dan imbauan untuk tidak mendekat di Ring-1 (Wisma Atlet)," ujarnya.
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak