Nasdem Jadi Perdana Beri Rekomendasi ke Piet-Matret Jilid II

Jum'at, 04 September 2020 - 19:48 WIB
loading...
A A A
"Kita wajib melanjutkan kejayaan masyarakat Kabupaten Teluk Bintuni lebih baik lagi ke depan, semua kader dan simpatisan rapatkan barisan menangkan pasangan Piet-Matret jilid II atau dua periode," ungkapnya dalam kesempatan sama.

Walaupun NasDem menguasai lembaga parlemen dengan 7 kursi, namun pihaknya akan tetap mengupayakan dukungan dari partai lain untuk berkoalisi dalam rangka merapatkan soliditas pada pesta demokrasi nanti.

"Nasdem tetap berkoalisi dengan partai politik lainnya yang punya kursi di DPRD Teluk Bintuni, jadi kami optimis semua kader mendukung paslon Piet-Matret menuju jilid II," ujar Rocky.

Seperti diketahui oleh masyarakat Teluk Bintuni, sumbangsih Bapa Piet - panggilan Petrus Kasihiw, dalam pengembangan sumber daya manusia agar bisa mengambil bagian dalam pengelolaan sumber daya alam yang dimiliki oleh Teluk Bintuni dirasakan merupakan warisan yang manfaatnya sangat dirasakan oleh masyarakat langsung.

Dengan adanya pusat pelatihan seperti Pusat Pelatihan Teknik Industri dan Migas Teluk Bintuni (P2TIM-TB), Teluk Bintuni telah melahirkan ratusan pemuda Papua yang bisa berbangga menjadi tenaga kerja yang mumpuni serta berintegritas dan disiplin di bidang teknik industri dan migas.

Hal ini yang membuat Rocky berpikir, wajib bagi masyarakat untuk kembali memilih Piet – Matret Jilid II agar legacy yang telah dibangun selama ini untuk memajukan Teluk Bintuni bisa dilanjutkan kembali, demi Teluk Bintuni yang maju, mandiri dan berdaya saing.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1973 seconds (0.1#10.140)