Nasdem Jadi Perdana Beri Rekomendasi ke Piet-Matret Jilid II

Jum'at, 04 September 2020 - 19:48 WIB
loading...
Nasdem Jadi Perdana Beri Rekomendasi ke Piet-Matret Jilid II
Pasangan petahana Petrus Kasihiw-Matret Kokop (Piet-Matret) kembali dipercaya Partai Nasdem untuk berlaga di pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020. Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Pasangan petahana Petrus Kasihiw-Matret Kokop (Piet-Matret) kembali dipercaya Partai Nasdem untuk berlaga di pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020.

Penugasan jilid II itu diserahkan langsung oleh Ketua Bappilu DPP Nasdem, Prananda Surya Paloh kepada Petrus Kasihiw melalui surat keputusan dukungan Partai Nasdem Nomor 070-SI/RP/DPP-NasDem/II/2020 tanggal 29 Februari 2020.

(Baca juga: Nasdem Anggap Omnibus Law Cipta Kerja Solusi Hadapi Krisis)

Seremonial yang dihadiri Sekretaris DPW Nasdem Papua Barat, Rocky L Mansawan bersama sejumlah fungsionaris DPW di Kantor DPP NasDem yang berada di Jalan RP Soeroso Nomor 46, Gondangdia Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (11/3/2020).

(Baca juga: Update Covid-19: Positif 187.537 Orang, 134.181 Sembuh dan 7.832 Meninggal)

Alhasil, NasDem menjadi partai pertama yang memberikan rekomendasi bagi pasangan petahana itu untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Teluk Bintuni untuk periode 2020-2025. Rekam jejak Petrus Kasihiw, Bupati Teluk Bintuni sekaligus kader moncer dari NasDem ini memang menyisakan sejumlah prestasi yang dirasakan masyarakat Teluk Bintuni secara langsung.

Elektabilitas yang tinggi karena visi yang berhasil dijalankan, menjadikan kans petahana untuk kembali memimpin Teluk Bintuni cukup tinggi. Ketua Umum DPP Garda Pemuda NasDem itu kembali menegaskan optimismenya terhadap pasangan ini.

Ketokohan serta pemenuhan janji kampanye lewat visi yang terwujudkan Kabupaten Teluk Bintuni menuju masyarakat yang maju, mandiri dan berdaya saing menjadi salah satu daya tawar yang kuat untuk kembali memperoleh suara dari masyarakat Teluk Bintuni.

"Karena itu kami sangat optimistis Kaka Petrus Kasihiw dan Kaka Matret Kokop yang diusung NasDem pasti menang menuju jilid II karena sudah terbukti," ujar Prananda dalam sambutannya.

Sementara itu, Sekretaris DPW NasDem Papua Barat, Rocky L Mansawan S.E meminta agar seluruh kadernya merapatkan barisan untuk mendukung kembali pasangan petahana ini, karena surat keputusan telah diberikan oleh DPP.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)