Zulhas Temui Jokowi di Istana, Politikus PAN: Kangen-kangenan

Jum'at, 06 Maret 2020 - 13:17 WIB
Zulhas Temui Jokowi di Istana, Politikus PAN: Kangen-kangenan
Zulhas Temui Jokowi di Istana, Politikus PAN: Kangen-kangenan
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menemui Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta Jumat (6/3/2020).

Pertemuan keduanya merupakan kali pertama setelah pria yang bisa disapa Zulhas ini terpilih sebagai Ketua Umum PAN periode 2020-2025.

Informasi mengenai pertemuan Zulhas dengan Jokowi dibenarkan politikus PAN Viva Yoga Mauladi. Dia mengatakan Zulhas datang untuk bersilaturahmi sekaligus melepas kangen.

Dalam pertemuan itu juga dibahas tentang revisi Undang Undang-Undang Nomor 7/2017 tentang Pemilu (UU Pemilu).

“Ketua Umum PAN terpilih periode 2020-2025, Zulkifli Hasan, datang silaturahim ke Presiden Jokowi di Istana. Maksud kedatangan Bang Zul adalah pertama, kangen-kangenan sebagai sahabat yang baik karena sudah lama tak bersua,” kata Viva saat dihubungi wartawan di Jakarta, Jumat (6/3/2020). (Baca Juga: PAN Masih Memanas, Kubu Zulfachri Harahap Gugat Hasil Kongres)

Menurut mantan Wakil Ketua Komisi IV DPR ini, Zulhas dan Jokowi adalah sahabat lama. Keduanya telah lama saling mengenal bahkan, saat Jokowi masih menjabat sebagai Wali Kota Solo.

“Sejak Pak Jokowi masih menjadi Wali Kota Solo, mereka berdua sudah lama saling mengenal,” katanya.

Kemudian, kata dia, Zulhas dan Jokowi juga berdiskusi mengenai berbagai persoalan dan kondisi bangsa saat ini. Salah satunya mengenai rencana revisi UU Pemilu.

“Kedua, berdiskusi tentang persoalan kondisi bangsa saat ini yang memerlukan solusi cepat dan tepat. Juga berdiskusi rencana revisi atas Undang-undang tentang Pemilu,” ujarnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5430 seconds (0.1#10.140)