Zulhas Blak-blakan Ingin Diajak Kunker Presiden Jokowi: Biar Kebagian Wangi

Minggu, 02 April 2023 - 20:30 WIB
loading...
Zulhas Blak-blakan Ingin...
Presiden Jokowi didampingi Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan ketum parpol lainnya memberikan keterangan kepada media usai acara Silaturahmi Ramadan di Kantor DPP PAN, Minggu (2/4/2023). FOTO/MPI/CARLOS ROY FAJARTA
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan blak-blakan ingin diajak Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) kunjungan kerja (kunker). Zulkifli Hasan yang juga menjabat sebagai Menteri Perdagangan pengen seperti Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto yang kerap kunker bersama Jokowi.

"Iya (ingin dekat), masak Pak Airlangga terus, saya juga pingin ha-ha-ha," kelakar Zulhas, sapaan akrab Zulkifli Hasan, usai acara Silaturahmi Ramadan di Kantor DPP PAN, Minggu (2/4/2023).

Zulhas menuturkan, elektabilitas Prabowo ikut naik kala melakukan kunjungan kerja bersama Presiden Jokowi. Menurutnya dampak 'wangi' itu akan tertular jika ia sesekali juga ikut melakukan kunker.



"Bayangin Pak Jokowi kan 74 (persen), disukainya luar biasa, jadi kalau kita ikut yang wangi-wangi, kan kebagian juga wanginya, gitu lho maksudnya," ujar Zulhas.

Jokowi sempat menanggapi pernyataan tersebut. Orang nomor satu di Indonesia itu pun langsung mengajak Zulhas untuk kunjungan kerja dalam waktu dekat.

"Saya berpikir jangan-jangan nih Pak Zulhas minta diajak. Sudah minggu besok nanti tiga kali dengan saya udah. Bukan minggu besok, bulan besok. Sebetulnya urusan-urusan yang sering saya lakukan itu ke pasar memang cocoknya dengan Pak Zulkifli," kata Jokowi.

(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1498 seconds (0.1#10.140)