alexametrics

Sah, Perindo Beri Dukungan kepada Calon Bupati Manokwari Selatan Markus Waran

loading...
Sah, Perindo Beri Dukungan kepada Calon Bupati Manokwari Selatan Markus Waran
Partai Perindo memberikan dukungan kepada Calon Bupati Manokwari Selatan Markus Waran. Surat rekomendasi dukungan diserahkan Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq. Foto/SINDOnews/Raka Dwi Novianto
A+ A-
JAKARTA - Partai Perindo kembali memberikan dukungannya kepada calon kepala daerah untuk berkontestasi dalam Pilkada 2020. Kali ini, Partai Perindo memberikan dukungan kepada Calon Bupati Manokwari Selatan Markus Waran.

Pemberian dukungan dilakukan setelah melalui berbagai pertimbangan dengan jajaran kader parpol besutan Hary Tanoesodibjo itu dari mulai tingkat kabupaten, provinsi, hingga ke pusat.

"Artinya kita beri surat dukungan ini setelah melalui diskusi panjang," kata Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro No.29, Jakarta Pusat, Rabu (26/2/2020).



Di kesempatan yang sama, Markus Waran pun memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Partai Perindo yang telah memberikan dukungan kepadanya untuk mengarungi pertarungan pada Pilkada 2020. "Saya pertama sangat apresiasi kepada Partai Perindo yang mana memang sesuai visi misi dan juga komitmen dari pada partai ini di masyarakat maupun di daerah dalam hal ini dalam pemilihan politik maupun pembangunan di Kabupaten Manokwari Selatan sungguh luar biasa dan mendukung apa yang dilakukan oleh pemerintah yang sudah berjalan selama lima tahun yang kemarin," ujar Markus

Markus melihat Partai Perindo sangat serius mendukung dirinya dan calon wakil bupatinya untuk maju dalam Pilkada 2020. Hal itu, kata Markus, dibuktikan dengan dukungan yang diberikan hari ini. (Baca juga: Perindo Dukung Masias-Marinus Kembali Pimpin Pegunungan Arfak).

"Sehingga hari ini terbukti kami hadir di sini untuk menerima rekomendasi dari Partai Perindo yang mana sudah secara berjenjang dari DPD DPW sampai dengan pusat," jelasnya.

Ketua DPW Partai Perindo Papua Barat Marinus Bonepai menambahkan, pihaknya akan menggerakkan seluruh jajaran partai untuk memenangkan pasangan tersebut. Sebab, ia meyakini kinerja keduanya harus kembali dilanjutkan untuk rakyat Manokwari Selatan dalam lima tahun mendatang.

"95 persen (target pemenangan) dan itu sudah menjadi tugas partai dalam hal ini struktur partai dan tingkat kecamatan kabupaten dan provinsi untuk saling membantu untuk menyukseskan pilkada kali ini," ujarnya.
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak