Perindo Dukung Masias-Marinus Kembali Pimpin Pegunungan Arfak

Senin, 27 Januari 2020 - 17:50 WIB
Perindo Dukung Masias-Marinus Kembali Pimpin Pegunungan Arfak
Perindo Dukung Masias-Marinus Kembali Pimpin Pegunungan Arfak
A A A
JAKARTA - DPP Partai Perindo kembali memberikan dukungan kepada calon kepala daerah. Kali ini Perindo memberikan dukungan kepada Masias Saroy dan Marinus Mandacan sebagai calon bupati dan wakil bupati Pegunungan Arfak, Papua Barat pada pilkada mendatang.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq mengatakan, pemberian rekomendasi usai melakukan kajian dan survei mengenai calon bupati Pegunungan Arfak.

"Berdasarkan usulan dari DPD, DPW, dan sekaligus survei memang incumbent masih menjadi kekuatan yang utama. Kita mendukung kembali pasangan incumbent, yakni Pak Masias Saroy, dan Marinus Mandacan sebagai calon wakil bupati," ujar Rofiq di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro Nomor 29 Jakarta Pusat, Senin (27/1/2020).

Rofiq menilaiu pasangan calon kepala daerah ini memiliki komitmen sama dengan Partai Perindo, yakni ingin meningkatkan taraf hidup masyarakat.

"Dalam konteks kesejahteraan menjadi bagian dari cita-cita yang pertama, sehingga pilihan kita jatuh kepada pilihan ini," ujarnya. (Baca Juga: Partai Perindo Dukung Samaun Dahlan Maju Pilkada Fakfak)

Sebagai calon kepala daerah incumbent, kata dia, Masias dan Marinus sudah banyak berbuat pada periode sebelumnya.

"Kebetulan memang ini adalah calon bupati dan satu-satunya, dan partai Perindo merasa punya kebanggaan, karena bisa mendukung lebih cepat sehingga dukungan Perindo sangat berarti," ungkapnya.

Hadir dalam penyerahan rekomendasi, calon Wakil Bupati Pegunungan Arfak Marinus Mandacan. Dirinya yang juga mewakili calon Bupati Masias mengucapkan terima kasih kepada DPP partai Perindo karena telah mendukungnya pada pilkada nanti.

"Terima kasih sebesar-besarnya kepada Ketua DPP dan Sekjen Partai Perindo bersama jajarannya dan juga kepada Ketua DPW bersama jajaran, dan Ketua DPC Kabupaten bersama jajaran yang begitu luar biasa yang mengeluarkan rekomendasi," ucap Marinus.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4724 seconds (0.1#10.140)