alexametrics

Tanggapi Omongan Mega, Demokrat Siapkan Kader Muda Jadi Pemimpin 2024

loading...
Tanggapi Omongan Mega, Demokrat Siapkan Kader Muda Jadi Pemimpin 2024
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono. Foto/Dok SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean sepakat dengan pernyataan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri yang menyebut tahun 2024 bakal terjadi regenerasi elite politik. Maka itu, Ferdinand tidak mempersoalkannya.

"Apa yang disampaikan Bu Mega tersebut adalah betul," ujar Ferdinand Hutahaean kepada SINDOnews, Kamis (20/2/2020).

Dia mengatakan, tahun 2024 adalah pertarungan politikus-politikus generasi baru. "Bahwa politisi-politisi elite sekarang yang memang selevelan Bu Mega tentu akan, kita tidak ingin menyebut berlalu, tetapi tentu panggungnya akan berganti," ungkapnya. (Baca juga: Sindiran Mega Soal Jangan Paksa Anak Jadi Pemimpin untuk Jokowi dan SBY).



Dia melanjutkan, regenerasi politik atau regenerasi kepemimpinan tentu sebuah keniscayaan. "Jadi yang disampaikan oleh Bu Mega itu adalah suatu yang sangat tepat, sangat benar," ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, Partai Demokrat pun menyiapkan kader-kader muda. "Saat ini di Partai Demokrat banyak sekali anak-anak muda yang siap bertarung untuk menjadi pemimpin masa depan nanti, termasuk regenerasi kepemimpinan di jajaran Partai Demokrat, jadi apa yang disampaikan Bu Mega menurut kami adalah sesuatu yang benar dan tepat," pungkasnya. (Baca juga: Tanggapi Omongan Mega, Politikus Gerindra: Jangan Hadirkan Pemimpin Hobi Bohong).
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak