Gerindra Gembira Prabowo Menteri Paling Berkinerja Baik Versi Indo Barometer

Minggu, 16 Februari 2020 - 23:39 WIB
Gerindra Gembira Prabowo Menteri Paling Berkinerja Baik Versi Indo Barometer
Gerindra Gembira Prabowo Menteri Paling Berkinerja Baik Versi Indo Barometer
A A A
JAKARTA - Survei Indo Barometer yang menyebut Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto sebagai menteri paling berkinerja bagus disambut positif oleh Partai Gerindra. Partai Gerindra juga bersyukur atas survei yang dilakukan Indo Barometer pada 9-15 Januari 2020 itu.

"Yang pertama kami bersyukur dinyatakan Pak Prabowo menjadi menteri paling populer dan dianggap kinerjanya paling baik," ujar Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad kepada SINDOnews, Minggu (16/2/2020). (Baca juga: Survei Indo Barometer: Prabowo Subianto Menteri Paling Berkinerja Bagus )

Dasco mengatakan, Prabowo Subianto sebagai Menhan menjalankan visi misi Pemerintahan Jokowi. Menurutnya, apa yang dilakukan Prabowo Subianto selalu dikoordinasikan kepada Presiden Jokowi melalui rapat kabinet ataupun rapat terbatas.

Kemudian, kata dia, Prabowo Subianto juga selalu meminta arahan Presiden Jokowi untuk menjalankan tugasnya."Dan juga Pak Prabowo akan menunjukkan kepada publik bahwa apa yang disampaikan pada saat kampanye itu lah yang akan dilakukan oleh Pak Prabowo ketika jadi menteri pertahanan di kabinetnya Jokowi," tuturnya.

Lebih lanjut dia menyampaikan, konsep-konsep pertahanan keamanan yang diberikan oleh Partai Gerindra diterima baik oleh pemerintah. Ditambahkannya, Prabowo Subianto pun menjalankannya sepenuh hati.

"Sehingga hasilnya seperti ini lah yang kami sambut dengan gembira hasil survei yang dinyatakan oleh publik bahwa Pak Prabowo adalah menteri yang paling populer dan dianggap kinerjanya paling baik," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9024 seconds (0.1#10.140)