alexametrics

2 Srikandi Komisi I Posting Foto Bareng Kepala BIN, Warganet: Keren Jaketnya

loading...
2 Srikandi Komisi I Posting Foto Bareng Kepala BIN, Warganet: Keren Jaketnya
Anggota Komisi I DPR Farah Puteri Nahlia bersama Kepala BIN Budi Gunawan. Foto/Instagram farahputerinahlia
A+ A-
JAKARTA - Jaket yang dikenakan para anggota Komisi I DPR saat rapat kerja dengan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan menarik perhatian warganet atau netizen. Mereka pun kepincut dengan jaket tersebut.

Pantauan SINDOnews di akun Instagram anggota Komisi I DPR dari Fraksi PAN Farah Puteri Nahlia, pemilik akun memposting foto bersama Budi Gunawan. Farah mengenakan jaket hijau yang dilengkapi emblem bendera merah putih dan namanya.

"Pada kesempatan kali ini, baik BIN maupun Komisi 1 kompak memakai jaket yang seragam. Menurut teman-teman keren ngga nih jaketnya?" tulis Farah di bagian akhir keterangan fotonya.



Postingan tersebut disukai 436 pemilik akun Instagram. Sementara, akun weendeew mengomentari postingan tersebut. "keren jaketnya apalagi klu dibagi dah...lol'. (Baca juga: Rapat dengan BIN, Komisi I DPR Kenakan Seragam Baru).

'Bagilah jaketnya 1 de', tulis akun irwanfecho.

Anggota Komisi I DPR dari Fraksi Partai Golkar Nurul Arifin juga memposting foto bersama dengan Kepala BIN Budi Gunawan. Sama seperti Farah, Nurul juga mengenakan jaket seragam Komisi I.

2 Srikandi Komisi I Posting Foto Bareng Kepala BIN, Warganet: Keren Jaketnya


Nurul Arifin bersama Kepala BIN Budi Gunawan. Foto/Instagram na_nurularifin

'Mitra kerja komisi, kepala BIN, Bapak Budi Gunawan adalah sahabat lama sejak kami sama2 kursus Lemhannas. Waktu mempertemukan kembali sbg mitra kerja. Berkecimpung di politik harus sabar, loyal dan berintegritas. Sy percaya sikap Profesionalisme akan menghasilkan Penghargaan. Terus semangat kawan, krn kita tidak pernah tau, di mana akan berlabuh'. Tulis Nurul Arifin dalam keterangan fotonya.

Di kolom komentar pun ada pemilik akun Instagram yang tertarik dengan jaket yang dikenakan Nurul. Akun agusmbojo misalnya, menulis 'Tertarik dg jaketnya emak NA hehehe'.
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak