Nurul Arifin Bersyukur Partai Golkar Raih 2 Kursi DPR RI di Dapil Jabar 1

Rabu, 06 Maret 2024 - 12:37 WIB
loading...
Nurul Arifin Bersyukur Partai Golkar Raih 2 Kursi DPR RI di Dapil Jabar 1
Nurul Arifin, caleg nomor urut 1 dari Partai Golkar di Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat (Jabar) 1, bersyukur bahwa Partai Golkar berhasil meraih dua kursi di dapil tersebut. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Nurul Arifin , caleg nomor urut 1 dari Partai Golkar di Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat (Jabar) 1, bersyukur bahwa Partai Golkar berhasil meraih dua kursi di dapil tersebut. Pernyataan ini disampaikan setelah rapat pleno KPUD Kota Bandung pada Selasa, 5 Maret 2024.

"Saya bersyukur terpilih kembali sebagai anggota DPR RI dari dapil ini. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung saya selama ini," ujar Nurul dalam keterangan pers yang diterima SINDOnews, Rabu (6/3/2024).

Nurul juga menegaskan bahwa hasil pemilu legislatif DPR RI 2024-2029 ini merupakan amanah dari rakyat yang akan ia emban dengan sepenuh hati. "Ini sekaligus menjadi tantangan bagi saya untuk membawa amanah dan harapan rakyat," kata Wakil Ketua Umum Partai Golkar ini.



Dengan kemenangan ini, Nurul siap mengemban tugasnya sebagai wakil rakyat dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab kepada di masyarakat. Dalam pernyataannya, Nurul juga menambahkan, hal ini sekaligus menjadi tantangan bagi dirinya untuk membawa amanah dan harapan rakyat.

"Nurul juga mengucapkan terima kasih kepada para relawan dan kader Partai Golkar yang telah bekerja sama untuk mewujudkan hasil tersebut. “Tanpa kerja sama mereka, kemenangan ini tidak akan terwujud,” ucap anggota Komisi I DPR RI ini.

Diketahui, berdasarkan data yang diperoleh, di dapil ini Partai Golkar meraih 300.401 suara di Kota Bandung dan 65.651 suara di Kota Cimahi. Total suara Partai Golkar sebanyak 366.052.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0986 seconds (0.1#10.140)