Polisi Sudah Cari Harun Masiku ke Sejumlah Tempat Ini

Selasa, 11 Februari 2020 - 14:40 WIB
Polisi Sudah Cari Harun Masiku ke Sejumlah Tempat Ini
Polisi Sudah Cari Harun Masiku ke Sejumlah Tempat Ini
A A A
JAKARTA - Polisi hingga kini masih belum menemukan keberadaan DPO kasus dugaan suap PAW DPR RI Harun Masiku. Meski sudah mencari ke sejumlah tempat, polisi belum menemukan keberadaan Harun.

"Di rumahnya, di tempat saudaranya, dan tempat yang sering dikunjunginya juga tak ada," ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Argo Yuwono kepada wartawan, Selasa (11/2/2020).

Menurutnya, meski sudah mencari ke sejumlah lokasi, polisi masih belum menemukan keberadaan DPO Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tersebut. Namun, polisi bakal terus membantu KPK dalam mencari keberadaan Harun. (Baca Juga: Belajar dari Kasus Harun Masiku, Azis Syamsuddin Usul Revolusi Imigrasi 4.0).

Apalagi, tambahnya, polisi sudah menyebarkan gambar DPO Harun Masiku ke semua Polda dan Polres yang ada di Indonesia ini. Diharapkan, keberadaannya itu bisa segera diketahui dan bisa segera dilakukan penangkapan.

"Kita masih menunggu dari tingkat Polda dan Polres di semua wilayah. Bila sudah ketemu dan diamankan, tentunya akan diserahkan ke KPK," katanya. (Baca Juga: Politikus Demokrat Beberkan Beda Nazaruddin dengan Harun Masiku).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5453 seconds (0.1#10.140)