Perang Spanduk Calon Ketua Umum PAN di Kendari

Senin, 10 Februari 2020 - 13:54 WIB
Perang Spanduk Calon Ketua Umum PAN di Kendari
Perang Spanduk Calon Ketua Umum PAN di Kendari
A A A
KENDARI - Spanduk dari empat calon Ketua Umum (Caketum) Partai Amanat Nasional (PAN) meramaikan setiap sudut kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) yang menjadi tempat perhelatan Kongres V PAN. Spanduk terpasang di sepanjang jalan dari Bandara Halu Oleo menuju Hotel Claro yang menjadi lokasi inti penyelenggaraan kongres.

Foto empat caketum yakni Zulkifli Hasan, Asman Abnur, Mulfachri Harahap, dan Dradjad Wibowo terpampang di spanduk dan juga baliho di sisi kanan, kiri, dan tengah jalan-jalan di Kendari.

Namun, yang mendominasi adalah spanduk atau baliho dari Zulhas dan Asman Abnur Kemudian, spanduk atau baliho Mulfachri Harahap yang fotonya selalu bersanding dengan Hanafi Rais, putra Amien Rais. Sementara baliho dan spanduk Dradjad Wibowo paling sedikit. (Baca Juga: Ini Plus Minus Empat Calon Ketum PAN).

Perang Spanduk Calon Ketua Umum PAN di Kendari

Masing-masing caketum itu memiliki tagline sendiri. Zulhas menggunakan tagline "Lanjutkan", Mulfachri Harahap menggunakan tagline "MH" atau "Membawa Harapan", Asman dengan tagline "Saatnya Perubahan", dan Dradjad Wibowo menggunakan tagline "Menyambung Hati, Merekat Silaturahmi".
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5206 seconds (0.1#10.140)