Jaksa Pinangki Diduga Beli BMW Pakai Uang dari Djoko Tjandra

Rabu, 02 September 2020 - 15:05 WIB
loading...
Jaksa Pinangki Diduga Beli BMW Pakai Uang dari Djoko Tjandra
Satu unit mobil BMW SUV X 5 berwarna biru milik Jaksa Pinangki Sirna Malasari telah disita dan sejak Senin (31/8/2020) telah terparkir di Gedung Bundar Kejaksaan Agung RI. FOTO/iNews.id/Erfan Maruf
A A A
JAKARTA - Satu unit mobil BMW SUV X 5 berwarna biru milik Jaksa Pinangki Sirna Malasari telah disita dan sejak Senin (31/8/2020) telah terparkir di Gedung Bundar Kejaksaan Agung RI. Diduga mobil tersebut hasil kejahatan yang dilakukan saat berhubungan dengan Djoko Tjandra .

Kapuspenkum Kejaksaan Agung RI, Hari Setiyono mengatakan, mobil mewah tersebut dibeli Pinangki pada 2020. Diduga, mobil tersebut dibeli dari uang hasil kejahatan. "Karena mobil itu dibeli di tahun 2020 sehingga ada dugaan bahwa mobil itu dibeli dari hasil kejahatannya," kata Hari di Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2020).

Hari mengungkapkan, mobil tersebut disita hasil dari penggeledahan di apartemen Pinangki yang terletak di bilangan Jakarta Selatan. Sehingga, mobil sitaan tersebut akan dijadikan barang bukti dalam perkara ini. ( )

"Kemudian juga dilakukan ditempat yang diduga oknum Jaksa PSM ini membeli sebuah mobil BMW seri X5 kemudian penyidik berhasil mendapatkan satu mobil BMW X5, sehingga langsung diamankan, dan nantinya akan dijadikan barang bukti dalam perkara ini," katanya.

Pinangki hari ini menjalani pemeriksaan di Gedung Bundar Kejaksaan Agung RI. Terlihat, Pinangki mengenakan rompi tahanan berwarna pink dan memakai masker berwana biru. Jaksa dengan model rambut bondol sebahu itu bungkam seribu bahasa dan ogah menjawab cecaran pertanyaan yang di layangkan oleh awak media. ( )
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)