alexametrics

Presiden Jokowi Ucapkan Selamat Tahun Baru 2020

loading...
Presiden Jokowi Ucapkan Selamat Tahun Baru 2020
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyalami masyarakat yang hadir di Jalan Maliboro, Yogyakarta, Selasa (31/12/2019). Foto/Setpres
A+ A-
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghabiskan malam pergantian tahun di Istana Kepresidenan Yogyakarta. Pada kesempatan itu presiden menyampaikan ucapan selamat tahun baru kepada seluruh masyarakat Indonesia.

"Selamat malam, seluruh rakyat Indonesia yang saya cintai. Tahun 2019 telah berlalu dan kita ke tahun 2020. Saya mengucapkan selamat Tahun Baru 2020," katanya saat menyapa warga di 0 km Kota Yogyakarta, Selasa (31/12/2019).

Jokowi mengungkapkan rasa syukurnya. Karena bangsa Indonesia dapat melalui tahun 2019 dengan baik. (Baca juga: Selamat Datang 2020, Pesta Kembang Api Hiasi Langit Jakarta)"Kita patut bersyukur alhamdulillah 2019 yang penuh dengan ujian dapat kita lewati dengan baik," tuturnya. (Baca juga: Banyak Tantangan dan Peluang, Jokowi: 2020 Akan Lebih Baik)
Pada momen jelang pergantian tahun presiden sempat membagikan kaos kepada masyarakat. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga melayani permintaan swafoto dari masyarakat yang merayakan tahun baru di sekitar Istana Kepresidenan Yogyakarta.

(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak