Presiden Jokowi Telepon Wapres Ma'ruf Amin: Selamat Ulang Tahun yang ke-80

Sabtu, 11 Maret 2023 - 18:17 WIB
loading...
Presiden Jokowi Telepon Wapres Maruf Amin: Selamat Ulang Tahun yang ke-80
Wakil Presiden (Wapres) Maruf Amin mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari Presiden Jokowi melalui sambungan telepon. FOTO/SETWAPRES
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). Tepat pada hari ini, Wapres Ma'ruf Amin berusia 80 tahun.

Ucapan selamat ulang tahun dari Presiden Jokowi disampaikan melalui sambungan telepon. Wapres sebelumnya menghadiri menghadiri peluncuran buku berjudul "80 Tahun Prof Dr KH Ma'ruf Amin: Kiai Wapres, Wapres Kiai".

Saat tiba di kediamannya, Jalan Diponegoro Nomor 2, Jakarta Pusat, Wapres mendapat panggilan telepon dari Presiden Jokowi.

"Pak kiai, Pak Wapres, (saya) menghaturkan selamat ulang tahun yang ke-80," kata Jokowi dalam keterangannya, Senin (11/3/2023).

Baca juga: Ulang Tahun ke-80, Maruf Amin Luncurkan Buku Kiai Wapres, Wapres Kiai

Presiden turut memberikan doa terbaiknya untuk Ma'ruf Amin di usia ke-80 ini.

Dalam perbincangan melalui sambungan telepon, Jokowi menyampaikan tidak bisa menghadiri peluncuran buku wapres karena masih melaksanakan kunjungan kerja di daerah.

"Ini baru rampung dari Ngawi dan Sragen, baru mau ke Jakarta," kata Jokowi.

"Selamat atas peluncuran bukunya Wapres Kiai, Kiai Wapres," ucap Presiden lagi.

Wapres menyampaikan rasa terima kasih dan sukacita atas perhatian yang diberikan oleh Presiden Jokowi. "Terima kasih Bapak," tuturnya.

Baca juga: Maruf Amin Ultah ke-80, Komut MNC Asia Holding: Beliau Penenang dalam Situasi Politik dan Sosial yang Hangat

Ia menceritakan buku yang diluncurkan hari ini merupakan inisiasi yang dilakukan oleh putra dan putrinya untuk mendokumentasikan perjalanan karier dan sepak terjang sang ayah. "Ini anak-anak aja yang bikin itu," kata Wapres.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1032 seconds (0.1#10.140)